Monetisasi Blog Dengan Mengikuti Kontes SEO

Monetisasi Blog? Saya rasa itu adalah alasan utama kenapa blogger-blogger Indonesia tetap menjalankan blognya meski terkadang hingga saat ini belum menemukan hasil (termasuk Dunia SEO blog). Nah, pada akhirnya saya berkesimpulan bahwa satu-satunya cara yang real adalah dengan mengikuti Kontes SEO.

Bagi saya itu adalah salah satu cara yang logis untuk mendapatkan uang dari internet. Tentunya harus diimbangi dengan kemampuan kita dalam mengolah keyword-keyword yang kita tembak tentunya dalam hal SEO.

Saya sendiri sebenarnya sudah terlalu lama menggadang-gadangkan diri mendapatkan uang dari Internet. Namun beberapa kali mencoba hasilnya tetap nol. Oh iya, dulu pernah sekali saya mendapat uang yang real dari seorang advertiser yang menitipkan bannernya ke blog saya ini, ya walaupun hanya sebesar 10 dollar amerika bagi saya itu sudah jadi bukti kecil ternyata dari internet kita bisa mendapatkan uang.

Mudah-mudahan sedikit banyak kontes SEO tersebut dapat terangkat ke permukaan paling atas. Bagi blogger-blogger semua jangan pernah merasa putus asa untuk memonetisasi blog anda. Saya yakin jika kita berusaha pasti akan ada hasil.

Salam Blogger! :)




I Hope This Article About Monetisasi Blog Dengan Mengikuti Kontes SEO very useful for you and if you want to copy this article put this link below as the source.
The Beatles Always Stay in Our Heart.
http://aribeqz.blogspot.com/2012/07/monetisasi-blog-mengikuti-kontes-seo.html

3 comment:

SeoAndi said...

artikel yang menarik sob, yah banyak yang merasa dirugikan dengan mengikuti kontes seo, padahal kalau kita pertimbangkan dengan matang, sebenarnya tidak ada satu pihakpun yang dirugikan, termasuk peserta yang kalah. karena dengan mengikuti kontes seo setidaknya kita menjadi lebih bersemangat dalam hal mengoptimasikan situs kita.. dan al hasil situs kita menjadi lebih seo friendly.. bukankah itu menguntungkan kita semua.. Walaupun saya sering menang dalam kontes seo namun tujuan utama saya mengikuti kontes seo hanyalah agar saya lebih bersemangat saja.. karena kadang saya malas mengoptimasikan situs saya jika tidak beradu kemampuan dengan para master SEO..

Salam..

download film gratis said...

Setuju dengan seoandi... kalo menang ya Alhamdulillah,kalo kalah pun...,,jadiin pengalaman aja supaya di kontes seo berikutnya menjadi lebih matang :)

Unknown said...

Wah, dikomentari oleh master SEO nih. Hehe. Sebenarnya artikel ini tidak lain adalah unek-unek saya pribadi. Namun pada intinya, saya pun jg setuju dengan Akang berdua. hehe. :D
Salam Blogger! :D

Post a Comment