The Beatles Ringo Starr Band Tersukses


The Beatles, Ringo Starr : Band Tersukses
The Beatles, Ringo Starr : Band Tersukses

Drummer The Beatles, Ringo Starr, mengungkapkan perasaan bangganya karena musik The Fab Four masih begitu berpengaruh terhadap generasi muda.

"'The Beatles' masih penting sampai sekarang. Selama bertahun-tahun, dari generasi ke generasi, musik kami tetap diputar dan dipelajari," ujar Ringo yang tak dapat menyembunyikan senyum bangganya kepada CNN.

"Aku menyadari kami meninggalkan warisan yang hebat. Setiap orang mendengarkan The Beatles! Kami band paling sukses di dunia," kata drummer yang juga seorang aktor ini.

Ringo juga mengakui ia masih berkomunikasi dengan Paul McCartney, meskipun mereka sudah jarang membicarakan hari-hari keemasan The Beatles, "Hidup terus berjalan, bukan? Yang penting, kami tahu rasanya," tukasnya.

The Beatles bukan saja menjadi ikon pop dunia, namun juga mengubah kultur musik. Terlepas dari segala kontroversi yang menyertai, mereka memang menjadi sejarah yang tetap dipuja sampai sekarang.

Ringo Starr sendiri kini memilih bersolo karir. Sejak 1970, ia telah merekam 16 album. Yang terbaru darinya adalah RINGO 2012, dirilis bulan Januari lalu.

Sumber Artikel dan Gambar : http://musik.kapanlagi.com/berita/ringo-starr-the-beatles-band-tersukses-f66682.html



I Hope This Article About The Beatles Ringo Starr Band Tersukses very useful for you and if you want to copy this article put this link below as the source.
The Beatles Always Stay in Our Heart.
http://aribeqz.blogspot.com/2012/07/beatles-ringo-starr-band-tersukses.html

0 comment:

Post a Comment