Dampak Negatif Kontes SEO

Dampak Negatif Kontes SEO. Setelah beberapa waktu yang lalu Dunia SEO Blog membuat artikel tentang Dampak Positif Kontes SEO, saya putuskan untuk membuat artikel ini, karena memang setiap ada positif maka di situ ada negatif, setiap ada kebaikan maka di situ pun terdapat keburukan, mudah-mudahan Anda mengerti dengan apa yang Saya utarakan. Yuk mari saya jelaskan.

  1. Dengan mengikuti Kontes SEO, maka akan terjadi sebuah persaingan antar sesama Blogger yang memungkinkan adanya tindakan tidak baik, tidak perlu saya contohkan, karena memang Anda pun pasti tau bagaimana ketatnya sebuah kompetisi.
  2. Mencari Backlink sebanyak-banyaknya. Ini sungguh dilematis, disisi lain tujuan bagus, namun kebanyakan dalam prakteknya kurang lebih seperti tindakan spamming yang justru akan merugikan juga sebenarnya. Namun sungguh sulit dijelaskan karena memang dalam Kontes SEO dibutuhkan adanya backlink untuk artikel dalam menopang kualitas pencarian di SERP.
  3. Kita akan terlalu berfokus pada artikel yang dilombakan ketimbang menulis Artikel lain, karena memang pikiran Kita akan tercurah banyak ke Kontes tersebut, apalagi jika Kontes yang kita ikuti melebihi satu, maka kita akan mondar-mandir seperti setrika baju.
  4. Sifat iri dan dengki terhadap Kontestan lain, (mudah-mudahan tidak).

Nah, maka disinilah dibutuhkan adanya pemikiran yang logis dan bijaksana nan arif dalam menyikapi hal-hal tersebut. Dan akhir kata semoga artikel bertajuk Dampak Negatif Kontes SEO ini bermanfaat.



I Hope This Article About Dampak Negatif Kontes SEO very useful for you and if you want to copy this article put this link below as the source.
The Beatles Always Stay in Our Heart.
http://aribeqz.blogspot.com/2012/07/dampak-negatif-kontes-seo.html

1 comment:

aldi said...

kalu pendapat sya sih mas...saya 1000% menyesal ikut kontes Seo...

Post a Comment