Manfaat Belajar SEO 1

Manfaat Belajar SEO #1
Manfaat Belajar SEO #1
Tak habis-habisnya kita membicarakan tentang SEO. Namun kadang terpikir apa sih Manfaat Belajar SEO? Nah, kali ini saya akan membeberkan beberapa alasan saya pribadi untuk lebih jauh mengenal Manfaat Belajar SEO.

Dulu, awal saat saya mengenal yang namanya blog tahun 2008 saat saya masih duduk di bangku SMA, singkat cerita saya langsung membuat blog tanpa pikir panjang mengenai nama blog yaitu blog saya yang ini, saya memberikan nama yang terbilang asal Aribeqz.

Kaitan dengan Belajar SEO adalah disini kita dapat melihat bahwa pemberian nama pada blog sangatlah berpengaruh besar pada SEO itu sendiri. Dengan saya memberikan nama blog saya ini Aribeqz, tidak nyambung sekali bukan dengan isi yang saya bahas "Fans The Beatles | Dunia SEO" dalam arti nama blog ini tidak mengisyaratkan suatu keyword (kata kunci) ataupun suatu pemikiran (tujuan).

Jadi saya ingatkan kepada Anda yang akan membuat blog, pastikan terlebih dahulu blog apa yang akan Anda buat, lalu ambilah suatu kata dari tujuan Anda membuat blog tersebut, semisal Anda akan membuat blog tentang The Beatles, maka saran saya pastikan kata The Beatles itu ada dalam nama blog Anda, contohnya http://thebeatleslyric.blogspot.com, http://thebeatlesmusic.blogspot.com/ ataupun http://thebeatlesblablabla.blogspot.com, terserah Anda yang penting keyword The Beatles tersebut tertera pada nama blog.

So, lambat laun Anda pasti akan tahu Manfaat Belajar SEO yang bagus dari penamaan blog tersebut.

Artikel Manfaat Belajar SEO ini akan terus berlanjut, jadi jangan ketinggalan. Saya akan merangkumnya esok lagi karena berhubung saya dikejar pesawat (hehehe, so sibuk gituuuu).

Salam Blogger! :)


Update:
Manfaat Belajar SEO #1
Manfaat Belajar SEO #2




I Hope This Article About Manfaat Belajar SEO 1 very useful for you and if you want to copy this article put this link below as the source.
The Beatles Always Stay in Our Heart.
http://aribeqz.blogspot.com/2012/07/manfaat-belajar-seo-1.html

0 comment:

Post a Comment