Demam Belanja Online Di Pandeglang

Demam Belanja Online Di Pandeglang. Sebenarnya ini gembira yang menyenangkan sekaligus menurut saya juga berita yang mencengangkan, dikarenakan saat ini banyak muda mudi di Kota Dunia SEO Blog yakni Pandelang sedang dilanda wabah Belanja Online.

Ya, gembiranya dikarenakan beberapa faktor misalnya kini masyarakat Pandeglang mulai terbuka akan berbelanja Online yang dulunya dinilai tabu karena rawan akan penipuan katanya itu juga menurut beberapa orang yang Dunia SEO Blog temui seperti Teman saya yang juga seorang Blogger yang tidak mau disebut namanya, saat ditanya "wah, sekarang masyarakat Kita udah gk segan dengan belanja online ya Sob", "iya, sekarang ini mindsetnya sudah berubah, toh ini juga perubahan yang baik juga kok".

Hmm, seneng sih, tapi Dunia SEO Blog juga riskan karena uang yang dibelanjakan beralih ke Kota lain, tidak bermaksud untuk merubah citra mereka sebagai pembeli didunia maya, namun uangnya kan jadi beralih ke kota lain semisal Jakarta, Bandung, Semarang jadinya tidak ada perputaran uang di Pandeglang sendiri.

Toh, pada akhirnya sikap bijaksanalah yang akan membuat perbedaan pandangan di kalangan seperti saya ini. So tetap berputar di Indonesia, kenapa tidak? Sekian, semoga bermanfaat.



I Hope This Article About Demam Belanja Online Di Pandeglang very useful for you and if you want to copy this article put this link below as the source.
The Beatles Always Stay in Our Heart.
http://aribeqz.blogspot.com/2012/07/demam-belanja-online-di-pandeglang.html

0 comment:

Post a Comment