Motor matic injeksi irit harga murah - Yamaha Mio J

Motor matic injeksi irit harga murah. Salam sejahtera dari Dunia SEO Blog, sudah santer sedari dulu bahwa Yamaha telah mengeluarkan varian barunya, ya Mio J - Motor matic bersistem injeksi yang membuat irit bahan bakar juga menjadi kompetitor handal karena harga per unitnya yang murah cocok untuk kriteria Masyarakat kini dengan mengusung Low Price = High Quality. Motor matic Mio J ini bermesin sistem injeksi dimana sistem tersebut akan mendrop lajunya bahan bakar yang akan membuat irit bbm tentunya. Maka logis bila BBM Irit = Hemat pengeluaran. Nah, untuk harga Mio J yang murah sudah barang tentu adalah patut di acungi jempol melihat dipasaran atau yang lebih sering Kita sebut OTR (on the road) sangat terjangkau sekali:

Yamaha Mio J-FI - Rp 11.990.000,-
Yamaha Mio J CW-FI - Rp 12.800.000,-
Yamaha Mio J CW Teen FI - Rp 12.930.000,-


Motor matic injeksi irit harga murah
Yamaha Mio J CW - FI


Banyak pilihan style dari Mio J untuk Anda. Bila Anda seorang Pria dewasa (Bekerja, Suami, Ayah) cocok sekali dengan Motor Yamaha Mio J - FI dan Mio J CW - FI, Ibu Rumah Tangga pun dapat jua menggandeng Motor ini, selain bisa digunakan untuk pergi-pulang ke pasar ataupun mengantar jemput Anak ke Sekolah tentunya juga irit yang membuat uang belanja Anda di Rumah tidak terbobol. Namun lain lagi dengan Mio J CW Teen-FI, melihat pemberian nama yang mengusung tema Teen, ya betul sekali, motor ini pas dipakai oleh Anak Muda yang suka dengan style gaul, funky juga trendy.

Teknologi terkini dari Yamaha Mio J sebagai Motor matic injeksi irit harga murah:

Yamaha Mio J ini didukung dengan teknologi yang terkini seperti teknologi ECU (Electronic Control Unit) yang bekerja sangat cerdas. Sistem ini secara akurat akan menerima berbagai informasi penting dari sensor yang tertanam pada beberapa bagian penting mesin.

Sebut saja beberapa bagian komponen Yamaha Mio J, sensor TPS (Throttle Position Sensor), IATS (Intake Air Sensor), IAPS (Intake Air Pressure sensor), ISC (Idle Speed Sensor), O2 sensor, serta Crank Angle Sensor. Kesemua sensor itu merespon dan memberi instruksi secara cepat dan akurat kepada injektor mesin agar menyuplai bahan bakar sesuai kebutuhan, sehingga tetap irit walau bertenaga penuh.

Untuk performa mesin tidak usah diragukan lagi, tak hanya irit Yamaha Mio J dengan tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 113 cc. Mesin motor Yamaha Mio J ini mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm. Tuh mantap kan?

DItambah pula dengan Low Friction Technology yang dikembangkan untuk mengurangi segala jenis friksi atau gesekan. Efek panas pada mesin Yamaha Mio J akan menjadi lebih rendah sehingga konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit disebabkan suhu mesin yang terkontrol dengan baik. Hal ini diaplikasikan pada bagian Cam Shaft (Ditambahkan Bearing khusus) dan Cranksaft Assy sehingga putaran mesin Yamaha Mio J lebih lembut dan effect panasnya sangat rendah, menguatkan tema yang diusung oleh Yamaha untuk Mio J sebagai Motor matic injeksi irit harga murah.

Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah
Yamaha Mio J CW Teen


Bagi kebutuhan masa kini, Mio J sudahlah pantas mendapat predikat motor tercanggih dan mumpuni. So, segera kunjungi Dealer Resmi Yamaha di Kota Anda dan dapatkan "Motor matic injeksi irit harga murah" Yamaha Mio J.

Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah
Motor matic injeksi irit harga murah - Yamaha Mio J 




I Hope This Article About Motor matic injeksi irit harga murah - Yamaha Mio J very useful for you and if you want to copy this article put this link below as the source.
The Beatles Always Stay in Our Heart.
http://aribeqz.blogspot.com/2012/07/motor-matic-injeksi-irit-harga-murah-yamaha-mio-j.html

0 comment:

Post a Comment