Posisi Letak Keyword

Posisi Letak Keyword. Dalam mengoptimasi kata kunci, dibutuhkan adanya ketelitian dalam membuatnya. Jangan dikira dengan menembak keyword sebanyak-banyaknya dalam sebuah artikel maka membuat Anda berada di posisi atas SERP, itu salah besar. Dan terbukti pada beberapa Kontes SEO yang Dunia SEO Blog ikuti ternyata keyword yang dioptimalkan terlalu berlebihan malah membuat Artikel tersebut menjauh dari arena juang.

Numpang lewat :
Bagi yang berminat ikutan Kontes SEO 2012 bisa melihat Daftar Info SEO yang sedang berlangsung, selain mengetahui sejauh mana kemampuan Anda dalam SEO juga ada hadiah yang menanti Anda.

Mengenai Posisi Letak Keyword, Dunia SEO Blog mencoba dan bahkan hingga saat ini masih sedang membuat eksperimen dimana posisi paling baik meletakkan keyword pada sebuah artikel. Dan hingga saat ini, Posisi Letak Keyword yang paling ampuh ditempatkan pada awal artikel seperti yang Dunia SEO Blog lakukan (lihat diatas) dan lalu menempatkannya juga di akhir artikel (lihat ke bawah).

Dimana fungsi meletakkan keyword diatas artikel adalah memberitahu Google, bahwa keyword tersebutlah yang ingin ditembak oleh Kita juga memungkinkan kita untuk berada di singgasana teratas pada SERP. Sedangkan fungsi meletakkan keyword dibawah artikel adalah memperjelas dan mempertegas kepada Google bahwa keyword tersebutlah yang Kita incar tentunya.

Dan akhir kata, semoga artikel Posisi Letak Keyword ini dapat bermanfaat bagi Anda.



I Hope This Article About Posisi Letak Keyword very useful for you and if you want to copy this article put this link below as the source.
The Beatles Always Stay in Our Heart.
http://aribeqz.blogspot.com/2012/07/posisi-letak-keyword.html

0 comment:

Post a Comment