Manfaat Belajar SEO 2

Manfaat Belajar SEO #2
Manfaat Belajar SEO #2
Kita bertemu lagi seperti biasa dan selalu biasa bersama blog yang kurang lebih tidak kurang apalagi lebih. Hehe, pusing ya? Yuk mari saya bahas Manfaat Belajar SEO #2. Bagi yang mau tahu dari awal silahkan baca artikel saya sebelumnya atau lihat daftar artikel Manfaat Belajar SEO di akhir artikel.

Untuk kali ini, setelah kita membahas penamaan blog di artikel saya sebelumnya, Manfaat Belajar SEO yang kedua adalah menentukan bahasa yang digunakan. Disini saya menekankan kepada Anda, sebenarnya tujuan Anda membuat website dalam arti disini adalah ditujukan kepada siapa dan dimana? Sebagai contoh, blog/web Anda membahas tentang Musik (Kategori) >> The Beatles (Sub Kategori) >> Fans The Beatles (Spesifikasi, karena Google yang saya tahu lebih menyukai topik blog yang menjurus, agar dalam SERP memudahkan Google untuk menemukan Anda.

Kemudian Negara mana yang Anda tuju untuk menuai traffic (disini biasanya ditekankan kepada Anda blogger yang ingin memonetisasi blog Anda. Dengan asumsi Anda ingin bermain Adsense setahu saya setiap klik luar Indonesia lebih besar dari klik dari dalam negeri, tetapi itu semua tergantung dari si Advertiser yang mengiklankan webnya ke Mbah Google) wah makin pusing ya?

Tapi yang terpenting disini adalah Anda menentukan dahulu mana Negara yang dituju untuk menuai traffic, lalu gunakan bahasa yang digunakan oleh negara tersebut. Misal, karena blog yang Anda buat adalah mengenai The Beatles dan The Beatles itu adalah band asal Inggris maka disini diharuskan Anda menggunakan bahasa Inggris, bila memang Anda menetapkannya sebagai sumber traffic utama Anda. Sederhana bukan?

Artikel Manfaat Belajar SEO ini akan terus berlanjut. Jadi jangan ketinggalan ya?

Update:
Manfaat Belajar SEO #1
Manfaat Belajar SEO #2




I Hope This Article About Manfaat Belajar SEO 2 very useful for you and if you want to copy this article put this link below as the source.
The Beatles Always Stay in Our Heart.
http://aribeqz.blogspot.com/2012/07/manfaat-belajar-seo-2.html

1 comment:

info pengobatan alami said...

artikel yang sangat bagus sekali buat di simak, ..

Post a Comment