Silsilah Keluarga The Beatles

The Beatles
The Beatles
Pada kesempatan kali ini Saya ingin menuturkan unek-unek hati tentang Silsilah Keluarga The Beatles, kalo dilihat dari silsilahnya, The Beatles sungguhlah aneh, tidak ada sisi bermusiknya sama sekali, hmm, namun jangan terperangah karena statement saya tadi, itu cuma trik saya agar anda semua tertarik membaca artikel ini. Silahkan baca dulu lanjutannya, barulah anda berkomentar.

John (ono) Winston Lennon lahir pada tanggal 9 tahun 1940 di Rumah Sakit Bersalin Oxford Street. Nah, kita tau bahwa John adalah musisi yang handal, namun bila dilihat dari struktur keluarganya, Ayah John yang bernama Alfred berprofesi sebagai pelaut. Disini kita bisa melihat bahwa siapapun dan darimanapun anda berasal, bila anda memang menghkualitaskan diri sebagai musisi kenapa tidak.


James Paul McCartney lahir pada Juni 18, 1942 di rumah sakit Walton. Baru saja saya tulis, Paul pun sama saja dengan John, tidak mempunyai keturunan musik dari keluarganya, karena ayahnya yang bernama Jim adalah seorang pekerja pabrik dan ibunya mary adalah seorang perawat. Tuh kan, ayo untuk semua yang suka musik, keluarkan bakat kalian.


Richard Starkey (Ringo Starr) lahir pada 9 Street Madryn pada 7 Juli 1940. Ayahnya juga bernama Richard dan ibunya bernama Elsie. Tak banyak yang saya ketahui tentang Ringo, tapi yang saya tau dia adalah musisi hebat.

George Harrison lahir di daerah bernama 12 Arnold Grove pada tanggal 25 Februari 1943. Ayahnya adalah seorang sopir bus bernama Harold dan ibunya bernama Louise. George pun sama dengan personil Beatles lainnya seorang dengan tanpa adanya keturunan permusisian.


Saya tidak bermaksud untuk menjelek-jelekan keluarganya The Beatles, yang perlu di contoh disini adalah Siapapun Anda, Apapun Anda, Darimanapun Anda, saya kira jika Anda bisa berimajinasi dengan musik, kembangkanlah, siapa tau anda the Next Star. Tul ga?


Semoga artikel Silsilah Keluarga The Beatles ini bermanfaat untuk semua. Amin.



I Hope This Article About Silsilah Keluarga The Beatles very useful for you and if you want to copy this article put this link below as the source.
The Beatles Always Stay in Our Heart.
http://aribeqz.blogspot.com/2012/06/silsilah-keluarga-beatles.html

1 comment:

aciu said...

ralat buat bokapnya Paul mccartney punya jiwa musik juga..dia memimpin 'jim macs jazz band'..dia yg memperkenalkan musik ke paul..

Post a Comment