The Beatles Tinggal Kenangan

The Beatles
The Beatles

Terkadang sering terlintas penyesalan di lubuk hati para Fans The Beatles termasuk saya. Ya - apa boleh dikata jika nasi sudah jadi bubur The Beatles tinggalah nama. The Beatles adalah salah satu band yang dapat mengubah orientasi musik pop dunia, ketika mereka sudah benar-benar merubahnya, merekapun menyatakan untuk mengakhiri kedaulatan mereka di belantika musik dunia. The Beatles bubar.

Hmm. Saya terkadang berpikir, kenapa mereka bubar? Apa mereka sudah bosan? Saya yakin tidak. Apa terjadi konflik dalam selimut? Mungkin saja iya.

Paul McCartney salah satu punggawa The Beatles menyatakan bahwa ketika The Beatles bubar, Paul pun serasa kehilangan akal pikirnya sembari ia melempar dan memecahkan botol wiski yang kala itu ia pegang.

Apa boleh dikata kalau itu sudah keputusan mereka. Sedikit cerita bahwa setelah The Beatles bubar, McCartney hilang rasa, selama satu tahun ia coba bangkit seperti yang diungkapkan oleh istri pertamanya Linda. Dan akhirnya bisa.

Sungguh-sungguh disesalkan, namun inilah realita. The Beatles akan tetap di hati setiap para penggemarnya. Semoga artikel ini bermanfaat.



I Hope This Article About The Beatles Tinggal Kenangan very useful for you and if you want to copy this article put this link below as the source.
The Beatles Always Stay in Our Heart.
http://aribeqz.blogspot.com/2012/06/beatles-tinggal-kenangan.html

0 comment:

Post a Comment