G-Pluck Sayap Sayup The Beatles

G-Pluck The Beatles Indonesia
G-Pluck
Takkan ada habisnya membicarakan tentang G-Pluck, di Indonesia sendiri kita sudah mengenal band ini sebagai The Beatles nya Indonesia. Ya, band yang dibentuk tahun 2001 ini terus melonjak seiring intensitas mereka di belantika musik dunia terdengar hingar bingar ke telinga. hmmm, bangga rasanya mendengar saudara seperjuangan dapat menjadi besar seperti itu.


G-Pluck sendiri sering menggemparkan para listener dengan lagu-lagu yang 100% selalu sama dengan aslinya. Hmm, serasa seperti saat masa kejayaan The Beatles dulu. Ya, mereka pun kini terus melebarkan sayapnya agar terdengar ke seluruh dunia. Yang paling saya ingat ketika saya mampir nebeng ke Java Jazz 2012 saat mereka membawakan lagu "i wanna hold your hand", "in my life", dan banyak lagi lagu The Beatles yang dibawakan oleh mereka yang sukses membuat hati saya dkk terhengak melihat penampilan mereka.

Bravo G-Pluck! Teruskan gempita musikmu.



I Hope This Article About G-Pluck Sayap Sayup The Beatles very useful for you and if you want to copy this article put this link below as the source.
The Beatles Always Stay in Our Heart.
http://aribeqz.blogspot.com/2012/06/gpluck-sayap-sayup-beatles.html

0 comment:

Post a Comment