Aktor Film The Beatles Victor Spinetti Meninggal Dunia

Victor Spinetti, John Lennon, Yoko Ono
Victor Spinetti (kiri) bersama John Lennon (tengah) dan Yoko Ono (kanan)
Kabar buruk harus diterima oleh Fans The Beatles karena aktor kawakan Victor Spinetti yang notabene membintangi Film The Beatles, seperti A Hard Day's Night, Help! and Magical Mystery Tour, meninggal dunia hari ini. Hmm, diusianya yang ke 82 tahun ini dia menghembuskan nafas terakhirnya di Monmouth.

Barry Burnett selaku agen dari Victor Spinetti ini mengkonfirmasi bahwa Victor meninggal setelah bergelut dengan penyakit kanker yang ia derita. Banyak kalangan yang merasa sedih dan kehilangan atas meninggalnya aktor kawakan tersebut, bahkan di Twitter dan facebook, sempat menjadi trending topik, begitu kehilangan kami olehnya Victor Spinetti aktor yang gagah, menawan, baik hati juga salah seorang bintang besar.

Kita semua selaku Beatlemania hanya bisa mendo'akan agar arwahnya tenang di alam sana. Selamat Jalan Victor Spinetti. God Bless You! 



I Hope This Article About Aktor Film The Beatles Victor Spinetti Meninggal Dunia very useful for you and if you want to copy this article put this link below as the source.
The Beatles Always Stay in Our Heart.
http://aribeqz.blogspot.com/2012/06/aktor-film-beatles-victor-spinetti.html

0 comment:

Post a Comment