Museum The Beatles Hamburg Gulung Tikar

Museum Beatles Hamburg
Salah satu koleksi Museum Beatlemania di Hamburg
Selamat siang Beatlemania Indonesia. Hmm, krisis ekonomi Eropa tidak hanya mengimbas pada harga saham maupun ekonomi global. Kabar buruk harus kita terima karena sebagai penggemar The Beatles, sebuah museum di Kota Hamburg Jerman bernama Beatlemania, dimana disana terdapat banyak koleksi mengenai The Beatles terpaksa Gulung Tikar karena urusan ekonomi yang terus memburuk.

Beatlemania sendiri dibangun bulan Mei tahun 2009. Banyak sekali koleksi tentang "Memori The Beatles" yang akan kita temui disana. Sekitar 1000 lebih koleksi tentang The Beatles yang terdapat di 5 lantai diatas tanah seluas 1300. Hmm, sungguh mencengangkan ketika saya yang juga fans The Beatles mendengar kabar tersebut.

Museum ini resmi ditutup akhir bulan Juni 2012 ini. Beberapa koleksi yang sudah tidak mempunyai tempat singgah akhirnya disimpan di Gudang. Yang paling saya sayangkan, "Yellow Submarine" atau "kapal selam berwarna kuning", yang melambangkan salah satu lagu The Beatles kesayangan kita, letaknya di bagian depan museum, akan dihancurkan.

Wah, sungguh ironis sekali. Padahal saya sangat mengagumi kota Hamburg, dimana dulu John Lennon dkk sering melakukan konser disana. Bagaimana menurut anda sebagai seorang Beatlemania?



I Hope This Article About Museum The Beatles Hamburg Gulung Tikar very useful for you and if you want to copy this article put this link below as the source.
The Beatles Always Stay in Our Heart.
http://aribeqz.blogspot.com/2012/06/museum-beatles-hamburg-gulung-tikar.html

0 comment:

Post a Comment