Happy Birthday Paul McCartney

Paul McCartney
Paul McCartney

Ya - 70 Tahun sudah Paul McCartney menancapkan jangkar musiknya di dunia. Salah satu musisi paling terkenal juga terkaya, kaya akan musiknya, lagu-lagunya dan ia juga seorang ayah yang baik bagi 5 anaknya juga suami yang paling dicintai oleh isterinya Nancy McCartney.

Seperti yang dilansir oleh banyak media, Paul McCartney akan menghabiskan waktu ulang tahunnya bersama keluarga saja, dia jarang tersorot oleh media karena Paul tak ingin membuat kegaduhan. Para Beatlemania tentunya akan merayakan hari ulang tahun Paul McCartney yang 70 tahun lalu tepatnya tanggal 18 Juni. Wah - Saya sebagai salah seorang pengagum The Beatles tak sabar menunggu hari senin nanti.

Paul McCartney sendiri lahir di RS Walton. Nantinya, acara ulang tahun Paul McCartney akan disiarkan secara eksklusif oleh Cavern Live Lounge. Lalu senin siang akan diadakan musik The Beatles mulai pukul 2 hingga tengah malam. Wah - Betapa meriahnya nanti senin. Saya pun sebenarnya ingin sekali berada disana. Namun sekali lagi, ekonomi membuat saya ambruk. Haha.

Hari senin nanti saya akan mengucapkan doa kepada Paul, semoga ia panjang umur. Bagaimana menurut kalian para Fans The Beatles? Apa tanggapan anda? Silahkan share di Kolom Komentar.



I Hope This Article About Happy Birthday Paul McCartney very useful for you and if you want to copy this article put this link below as the source.
The Beatles Always Stay in Our Heart.
http://aribeqz.blogspot.com/2012/06/happy-birthday-paul-mccartney.html

0 comment:

Post a Comment