Patung Lilin Abbey Road The Beatles di Tussauds New York

Patung Lilin The Beatles
The Beatles Waxworks Art in Tussauds New York
Apa kalian semua sudah tahu tentang Patung Lilin The Beatles di Tussauds New York? Ya - berita ini langsung menyebar luas seperti wabah penyakit di kalangan Beatlemania.

Semua Fans The Beatles pasti mengenal foto sampul album Abbey Road dimana Paul McCartney tidak mengenakan alas kaki, yang kemudian oleh para penganut Teori Konspirasi mengemukakan bahwa McCartney telah meninggal saat itu juga, namun tergantikan (reinkarnasi) kembali saat itu juga. Wah, awas jangan pusing yaa.

Seperti yang dilansir oleh Pikiran Rakyat :
Namun, kini sebuah foto terbaru telah menjawab keraguan tersebut, dan menjelaskan bahwa McCartney sengaja melepaskan sandalnya karena saat itu cuaca begitu panas.


Gambar yang digunakan di sampul album adalah salah satu dari beberapa foto yang diambil di dekat studio Abbey Road di London selama pemotretan oleh fotografer Skotlandia Iain Macmillan pada 1969.


Salah satu foto yang akan dilelang baru-baru ini, seperti dilansir Mail Online, jelas-jelas menunjukkan McCartney bersandal tengah berjalan bersama The Beatles. Rumah lelang Bloomsbury memperkirakan harga foto langka ini sebesar 10.000 pondsterling.
Akhirnya dibuatlah Patung Lilin The Beatles untuk mengabadikan salah satu album mereka Abbey Road di Tussauds New York.



I Hope This Article About Patung Lilin Abbey Road The Beatles di Tussauds New York very useful for you and if you want to copy this article put this link below as the source.
The Beatles Always Stay in Our Heart.
http://aribeqz.blogspot.com/2012/06/patung-lilin-beatles-tussauds-new-york.html

0 comment:

Post a Comment