The Beatles Help For Indonesia

The Beatles Help!
The Beatles Help!
Sedikit cerita dari saya. Sebagai seorang Fans The Beatles, pasti anda semua pernah mengalami suatu hal atau kejadian persis halnya dengan Lagu yang dibuat oleh The Beatles. Hmm, kemarin saya sedang melamun. Dalam lamunan, saya berpikir bahwa dahulu ketika saya kecil atau bisa disebut muda lah. Saya tidak pernah membutuhkan belas kasihan orang lain, dalam arti saya mampu berdiri sendiri, namun kini hmm terasa sungguh aneh memang bila saya mengatakannya.

Ketika saya mendengar salah satu lagu The Beatles yang sudah tidak asing lagi di telinga anda khususnya Fans The Beatles "Help!". Ya, saat saya mendengar lagu tersebut saya sungguh tidak menyangka akan hanyut dalam buaian lagu tersebut. Lirik yang indah, berpadu dengan musik yang kontemporer sungguh membuat saya terlena.

Namun satu hal yang saya pelajari, Kita itu membutuhkan orang lain apapun itu kondisinya, bersosialisasi, berteman, apapun itu tindakannya.

So, ayo kita semua bangun Negeri ini menjadi Negeri yang makmur, tanpa KKN, terlebih di tahun 2014 nanti akan ada Pemilu Presiden. Siapa yang akan anda pilih nanti, mudah-mudahan membawa perubahan yang real dan membawa Indonesia menjadi Negara yang lebih maju dan sejahtera. Aminn.



I Hope This Article About The Beatles Help For Indonesia very useful for you and if you want to copy this article put this link below as the source.
The Beatles Always Stay in Our Heart.
http://aribeqz.blogspot.com/2012/06/beatles-help-for-indonesia.html

0 comment:

Post a Comment