Opini Kontes Kereta Mini Kereta Mall dan Komidi Putar

Opini Kontes Kereta Mini Kereta Mall dan Komidi Putar. Hmm, ironis memang ketika Kita dihadapkan dengan suatu problema, apalagi bila Kita mengharapkan suatu hal tersebut menjadi sebuah kenyataan bukan harapan belaka. Seperti yang saya alami dengan salah satu kontes SEO yang sedang berlangsung di negeri kita tercinta ini Indonesia.

Salah satu kontes seo yang diadakan oleh produsen kereta yakni Rumahkreatifaja,com, yang mengusung tajuk keyword atau kata kunci Produsen Kereta Mini, Kereta Mall, dan Komidi Putar terbaik di Indonesia. Berharap bisa menang kontes SEO ini bukanlah hal yang gampang dipraktekan, dan itupun terjadi pula dengan saya, beberapa hari sebelum akan berakhir tepatnya tiga hari sebelum final, saya berada di posisi empat, dengan harapan apabila di optimasi akan menuju posisi tiga, dua dan yang terbaik satu, sayapun akhirnya berniat optimasi, lha bukannya naik malah turun.

Pada akhirnya saya menyimpulkan:
*Apakah saya terlalu over sehingga dimata Google saya dianggap spam?
*Apakah optimasi yang dilakukan malah kurang yang menyebabkan saya turun? Padahal saya setiap hari melakukan optimasi.
*Atau memang saya yang ternyata ilmunya masih cetek (dangkal) yang menyebabkan tersalip oleh kontestan lain.

Dan dari sana pula saya pun mengkondisikan karena saya adalah seorang pengangguran, maka:
*Dunia Bisnis Internet (PPC, Affiliate, Kontes SEO, Review Blog, Paid Links, PPP "Pay Per Post", dll) tidak cocok untuk saya.
*Dan karena disebabkan oleh itu pula mental saya berubah menjadi mental tempe, yang mengharuskan saya berhenti (off) dari dunia internet.
*Saya akan Berhenti dari aktifitas maya, dan memfokuskan diri ke dunia nyata.
*Mencari pekerjaan, dengan beramunisikan ijazah SMA, mencoba mengadu nasib dengan umum.

Mungkin inilah jalan yang terbaik bagi saya dan blog Fans The Beatles dan Dunia SEO. Amin! :)



I Hope This Article About Opini Kontes Kereta Mini Kereta Mall dan Komidi Putar very useful for you and if you want to copy this article put this link below as the source.
The Beatles Always Stay in Our Heart.
https://aribeqz.blogspot.com/2012/08/opini-kontes-kereta-mini-kereta-mall.html