Kereta Mini, Kereta Mall, Komedi Putar Ya Keretaminiku.com

Kereta Mini, Kereta Mall, Komedi Putar Ya Keretaminiku.com - Pada kesempatan kali ini Aribeqz coba untuk berbagi tentang salah satu bisnis yang mungkin bisa jadi salah satu referensi anda yang mempunyai bakat dalam berwirausaha.

Kereta Mini, Kereta Mall, Komedi Putar dari Keretaminiku.com menyediakan berbagai mainan anak, ya - Perusahaan ini bergerak di Bidang Pembuatan, Perdagangan, Jasa, Supplier, Serta Menjual berbagai Mainan Anak, Hiburan Anak dan Wahana Bermain Tempat Wisata berdomisili di Surabaya dan Sidoarjo saja, sekedar info bila oknum ada yang mengatasnamakan Perusahaan ini di cabang lain, jangan dipercayai. Berikut ini beberapa produk yang dibuat oleh Keretaminiku.com :


  1. Kereta mini
  2. Komedi Putar
  3. Ontang Anting
  4. Gokart
  5. Perahu Ayun
  6. Kora Kora
  7. Jetski Air Mini
  8. Kiddy Ride
  9. Bola Mandi Bola
  10. Perosotan
  11. Water Ball
  12. HandBoat
  13. Kolam Balon
  14. Rumah Balon
  15. Balon Promosi
  16. Dan masih banyak yang lainnya 


Informasi ya ng dapat saya kumpulkan secara sederhana tentang Kereta Mini, Kereta Mall, Komedi Putar di Keretaminiku.com yakni :
Cara pemesanan
Untuk wilayah Jakarta, Bekasi, Medan, Makassar, Yogyakarta, Lumajang, Denpasar – Bali, Balikpapan, Nunukan – Kaltim kami ada kontak person yang dapat dihubungi,untuk menyampaikan brosur / katalok produk kami.
Kami siap mengantar produk kami, ke seluruh Wilayah Indonesia, melalui armada kami ( P. Jawa, P. Bali, P. Madura dan P. Sumatera ), expedisi, bus, truk,container, ataupun diambil sendiri langsung ke tempat kami.
Semua harga franko Surabaya ( belum termasuk packing dan kirim ) kami siap membantu menggunakan armada kami atau mencarikan expedisi / truk dengan tambah biaya packing dan expedisi.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai hal pemesanan ini Anda dapat membaca selengkapnya dengan mengikuti tautan resmi Keretaminiku.com

Cara pembayaran dapat dilakukan dengan

  • Bayar Tunai
  • Transfer antar Rekening MANDIRI.
  • Transfer dari Bank lain (Full Amount).
  • Transfer ATM.
  • Internet Banking dan
  • Mobile Banking.

Sebab cara ini adalah cara yang paling aman dan mudah, keseluruhan data tercatat di Bank. Aman khan?

Bila anda berkenan dengan salah satu bisnis yang bergerak di bidang mainan ini, Anda dapat memiliki Kereta Mini, Kereta Mall, Komedi Putar hanya di Keretaminiku.com yang beralamat di Jl. Bratang Gede VI D No.8 A & 22 A Surabaya Jawa Timur 60245 No.Tlp : (031) 72025699 No.SMS : 081 331 253 999, 085655489299, 081703420799, Pin BB : ( 2391 BDA 0 ) dan ( 212 40 BAE ) E-mail : keretaminiku@gmail.com

Sekian informasi Kereta Mini, Kereta Mall, Komedi Putar Ya Keretaminiku.com bagi Anda semua dari blog yang sederhana ini, bila ada salah kata terucap mohon maaf, semoga artikel ini bermanfaat. Salam sejahtera!

Dikopi dari blog utama : http://om-ari.blogspot.com/2012/12/kereta-mini-kereta-mall-komedi-putar-ya.html



I Hope This Article About Kereta Mini, Kereta Mall, Komedi Putar Ya Keretaminiku.com very useful for you and if you want to copy this article put this link below as the source.
The Beatles Always Stay in Our Heart.
http://aribeqz.blogspot.com/2012/12/kereta-mini-kereta-mall-komedi-putar-ya.html

1 comment:

Basic Dirgantara said...

Mantap info keretaminiku ini. btw, sukses kontesnya & salam kenal aja.

Post a Comment